BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 15 Maret 2011

Tak Bisa sempurna

Sempurna...
Tiga patah kata yang memang sempurna..
Merangkai rangkaian tiara bertahta,,
Menyekat diantara kelunglaian..

Maaf..
Pengecutkah bila aku mengatakan itu???
Hinakah bila aku memohon maaf???
Pendustakah bila aku meminta maaf???
Karena hanya itu yang kupunya...

Maaf..
Atas kebohongan ini..
Atas kekalahanku..
Atas ketimpanganku..
Atas tak kesempurnaanku..

Maaf...
Karnaku tak bisa lagi..
Seperti sempurnanya seekor merak..
Yang dengan anggun berjalan..
Yang dengan keindahan segala warna ekornya..
Yang dengan segala kesempurnaanya..
Mampu mewujudkan segalanya..
Mampu menyembuhkan segala luka..

Maaf..
Karna aku tak bisa sempurna..
Karna kecacatanku..
Karna ketidak tahuanku..
Menghancurkan segala percayamu..

Maaf..
Aku tak bisa sempurna..

0 komentar: