BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 30 Maret 2011

Kepada kakak sepupu perempuanku..

Maaf..
Memang kata itu yang aku punya...
Maaf ..
Jika kau merasa tersakiti karnaku..
Maaf..
Atas segala tak kesempurnaanku..
Sebagai adikmu..
Maaf..

Dan maafkan orangtuaku..
Yang tak bisa adil di matamu..
Maaf..
Karna semua tak kesempurnaan orangtuaku,
Menambah kekuranganmu..
Dan tak bisa menjadi seperti keinginanmu..
Maaf jika itu semua membebanimu..
Menyakitimu..
Tapi yang kutahu mereka menyayangimu..
Seperti halnya anak serahim ibuku..
Maaf jika kau merasa tak teradilkan atas orangtuaku..
Karna sebatas itulah kekuatan orangtuaku..

Maafkan aku kakak..
Aku tak bisa jadi sempurna dan tidak cukup baik di mata hatimu...
Maaf..
Tapi yang aku tahu..
Tak sedikitpun aku membencimu..
Dan yang aku tahu..
Aku menyayangimu seperti kakak kandungku sendiri..
Seperti rasa sayangku pada adik perempuan q sendiri..
Seperti itulah kami menyayangimu..
Andai saja kau tahu itu..

0 komentar: